Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL CIREBON GELAR AKSI BERSIH-BERSIH PANTAI PELABUHAN CIREBON

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (S) Gatot Sugiarto, Rabu (28/11/2012) membuka secara langsung aksi bersih-bersih pantai Pelabuhan Cirebon yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia yang Ke-67 Tahun 2012 bertempat di Dermaga Pelabuhan Rakyat (Pelra) sampai dengan Dermaga Niaga depan Kantor Kepolisian Pelabuhan Cirebon Jl. Perniagaan Pelabuhan, Cirebon.

Dalam amanatnya kegiatan aksi bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di pantai Pelabuhan Cirebon bertujuan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dalam kedinasan, membentuk rasa kepedulian terhadap kebersihan dan pemeliharaan lingkungan sekitar pantai yang ada di Pelabuhan Cirebon serta diikuti kurang lebih 250 personil baik dari Lanal Cirebon maupun unsur Maritim yang ada di Pelabuhan Cirebon.

Disamping Aksi Bersih-bersih Pantai yang baru dilaksanakan, Lanal Cirebon telah menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan HUT Armada RI yang ke 67 diantaranya: Perlombaan olahraga antar Satker, Bersih-bersih di TMP Kesenden Kota Cirebon dan TMP TNI AL di Jalaksana Kab. Kuningan, Penanaman Pohon Bakau di pesisir pantai Samadikun Kota Cirebon dan masih ada beberapa kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sampai dengan Upacara HUT Armada RI Ke 67 Tahun 2012 tanggal 05 Desember 2012.

(Pen Lanal Cirebon)

 

posted @ Thursday, November 29, 2012 10:29 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page