Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA KENAIKAN PANGKAT 22 PRAJURIT LANAL SEMARANG

 

Bertempat di lapangan Apel Mako Lanal Semarang, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi bertindak selaku Inspektur upacara dalam rangka upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Lanal Semarang, Selasa (9/4/2013).

Sebagai perwakilan pelaporan kenaikan pangkat adalah Pelda Bah Sutrisno yang naik satu tingkat lebih tinggi menjadi Peltu.

Dalam amanatnya Inspektur upacara menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan sebagai penghargaan atas prestasi dan pengabdian di TNI AL, dengan harapan setelah naik pangkat dapat melaksanakan tugas pada masa yang akan datang bisa menjadi lebih baik, lebih lanjut Inspektur upacara berharap, semoga seluruh prajurit Lanal Semarang selalu meresapi dan menjiwai nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Tri Sila TNI AL, selalu sadar bahwa sebagai Prajurit TNI AL adalah Prajurit yang Profesional dan dituntut untuk bertindak dan bersikap secara bijaksana sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pada akhir upacara, Inspektur upacara memberikan ucapan selamat kepada seluruh Prajurit Lanal Semarang yang naik Pangkat dan di ikuti oleh Perwira serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang.

(Dispen Lantamal V)

 

posted @ Tuesday, April 09, 2013 7:22 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page