Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DISMINPERSAL MENGADAKAN SOSIALISASI PERSONIL DSP TAHUN 2012 DI LANAL LAMPUNG

 

Lanal Lampung, Senin (22/4/2013) mendapat kunjungan kerja dari Tim Disminpersal Mabesal dalam rangka Sosialisasi dan singkronisasi data personil sesuai DSP tahun 2012, yang ada di Lanal Lampung selama 2 (dua) hari.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Mayor Laut (E) Bahtiar Kasubaglahta Disminpersal Mabesal dan anggota Ur Data Binmil Disminpersal Mabesal Sertu Ryan Wijaya di terima oleh Pjs. Palaksa Lanal Lampung Mayor Laut (KH) Harazi, S.Ag. mewakili Danlanal Lampung di ruang Denpomal Lanal Lampung di Panjang. Dalam sambutannya Pjs. Palaksa mengatakan bahwa ruang lingkup tugas Lanal Lampung yang cukup luas harus ditunjang dengan jumlah personil yang memadai pula, untuk itu dengan Sosialisasi dan singkronisasi data personil sesuai DSP tahun 2012 mudah-mudahan akan lebih meningkatkan kinerja personil Lanal Lampung.

Dalam penjelasannya Kasubaglahta Disminpersal mengatakan, bahwa dengan data personil yang ada sekarang ini akan di singkronkan dengan DSP Lanal Lampung tahun 2012, untuk mendapatkan data jumlah riil personil yang akan mengawaki atau yang berhubungan dengan kegiatan Lanal berdasarkan tunjangan kinerja sesuai jabatan yang diterimakan menurut peraturan Menteri Keuangan, dan fungsi dari validasi data ini nantinya banyak manfaat yang akan didapatkan terutama untuk memudahkan personil dalam hal pelayanan kesehatan prajurit dan lain sebagainya.

(Pen Lanal Lampung)

 

posted @ Tuesday, April 23, 2013 1:19 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page