Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM DAYUNG KOLINLAMIL JUARA DI CILACAP

Tim Dayung Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil)  keluar sebagai Juara  dalam Pertandingan Dayung Perahu Naga sepuluh pedayung yang digelar  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 153 Kabupaten  Cilacap, Jawa Tengah, Senin (16/3).

 

Pertandingan yang berlangsung pada 14 - 15 Maret di Pantai Teluk Penyu Cilacap ini diikuti oleh 36  tim yang terdiri  atas 31 peserta umum dan lima tim dari TNI, antara lain PODSI Banyumas, Klub lalang Buana Cilacap, Podsi Blora, PODSI Kalimantan Selatan, Pasmar I Surabaya, Batalyon 133 Padang, Lanal Yogya, Lanal Cilacap dan Kolinlamil. 

 

Tim Dayung Kolinlamil dibawah asuhan Mayor Laut (T) Purwoko tersebut berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di final sekaligus  tampil sebagai juara dan berhak atas piala bergilir Bupati Cilacap dan sejumlah uang pembinaan.

 

Sebagai Juara II dalam Lomba Dayung Perahu Naga tersebut diraih Klub Dayung Lalang Buana Cilacap, PODSI Blora sebagai juara III , sementara sebagai Juara IV diraih PODSI Banyumas.

 

Dari berbagai event yang pernah diikuti baik yang berskala nasional maupun internasional, Tim Dayung Kolinlamil selalu dapat menunjukan prestasi. Berbagai prestasi yang pernah diraih antara lain Juara I Lomba Dayung dalam rangka HUT AAL, Juara I lomba Perahu Naga Dies natalis UI,  Juara II International Dragon Boat Race di Padang, serta Juara III International Dragon Boat Race di Pekanbaru, Riau. (Dispen Kolinlamil)

posted @ Friday, October 30, 2009 7:23 AM by

Previous Page | Next Page