Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

REKREASI KELUARGA BESAR DISPENAL UNTUK TINGKATKAN KEBERSAMAAN

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Iskandar Sitompul, SE mengatakan, untuk lebih meningkatkan jiwa kebersamaan diantara sesama rekan kerja maupun keluarganya, Dispenal melaksanakan acara rekreasi bersama di Sentul, Minggu (22/11).
       
“Kegiatan rekreasi ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk serta meningkatkan rasa kebersamaan dengan membuat suasana menjadi indah dan meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga meupun anak-anak”, katanya.
 
Dalam acara rekreasi keluarga besar Dispenal yang diikuti oleh 353 orang tersebut, diawali dengan kegiatan senam pagi dan gerak jalan di sekitar areal rekreasi, yang dilanjutkan dengan audisi lomba menyanyi anak-anak.
 
Kemudian sejumlah lomba juga digelar untuk memeriahkan rekreasi bersama tersebut antara lain, lomba jepit race, koin coklat, sumpit bola dan makan kerupuk yang diperuntukkan bagi anak-anak. Sedangkan untuk anggota keluarga dewasa beserta keluarganya, diacarakan lomba balap karung tandom, balok/kursi runtuh, balap bakiak dan estafet cincin.
 
Sementara puncak acara yang memeriahkan rekreasi keluarga besar Dispenal tersebut, adalah diberikannya sejumlah doorprice diantaranya sepeda gunung dan alat-alat elektronik.
 
“Kegiatan ini merupakan bentuk ikatan silaturahmi keluarga besar Dispenal yang dikemas dalam bentuk rekreasi keluarga. Dan saya mengharapkan, melalui kegiatan semacam ini, dapat lebih merangsang kinerja, hubungan kerja serta hubungan kekeluargaan di lingkungan keluarga besar Dispenal”, ujar Kadispenal Laksma TNI Iskandar Sitompul, SE.

posted @ Monday, July 19, 2010 11:32 AM by

Previous Page | Next Page