Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL SEMARANG SOSIALISASIKAN LISTRIK DARI PASCA BAYAR KE PRABAYAR

 

Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang menindaklanjuti surat edaran Danlantamal V nomor: SE/03/I/2012 tertanggal 24 Januari 2012  diantaranya tentang penggantian meter Listrik dari pasca Bayar ke Prabayar yang meliput Rumah Negara dan Rumah Jabatan, Rekening listrik yang dibayar Kemhan akan dibebankan kepada pengguna.

Mengacu kepada surat Edaran tersebut maka Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Ir Antar Setiabudi, memerintahkan kepada Kasatfaslan Lanal Semarang Lettu Laut (T) Patmono, untuk segera membuat surat permohonan kepada pihak PLN Area Semarang. Setelah dilakukan permohonan pihak PLN Area Semarang merespon permohonan dan melaksanakan Sosialisasi di Ruang Karimun Jawa Mako Lanal Semarang, Selasa (13/3).

Pelaksanaan Sosialisasi penggantian status meter Prabayar dilaksanakan Tim dari pihak PLN yang berjumlah kurang lebih 8 (delapan) personil diterima oleh Palaksa Lanal semarang Letkol Laut (P) Sisyani, tepat pukul 09.00 sosialisasi di mulai.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh warga Rumdis Kali Banteng, baik yang sudah purna maupun yang masih dinas. Untuk penggantian status ini difokuskan kepada rumah dinas yang berpenghuni. Sebagai pembicara dari PLN Area Semarang ialah Willy Nanda Siregar, S.E. yang kesehariannya menjabat sebagai Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi.

Dalam paparannya pembicara menjelaskan berbagai macam kelebihan dari meter Prabayar, dengan sasaran agar calon pengguna bisa lebih mengerti mengenai meter prabayar ini. Menurut rencana setelah sosialisasi ini akan dilakukan pemasangan ke titik- titik yang akan diganti demikian  apa yang disampaikan oleh pimpinan rombongan dari PLN Area Semarang Setiadi. S.E.

Di akhir sosialisasi tersebut pimpinan rombongan mengucapkan banyak terima kasih kepada   seluruh peserta yang hadir dengan harapan semoga apa yang sudah dipaparkan oleh pihak PLN menjadikan pelajaran yang baru dan bisa di berikan oleh seluruh keluarga di luar TNI AL. (Dispen Lantamal V)

posted @ Wednesday, March 14, 2012 10:32 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page