Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL RANAI MELAKSANAKAN PENYULUHAN HUKUM

 

Pangkalan TNI AL Ranai bekerja sama dengan Staf Bagian Hukum Sekretariat Kab. Natuna melaksanakan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, Rabu (27/06/2012).

Penyuluhan hukum ini dilaksanakan sesuai dengan Program kerja Lanal Ranai yaitu melaksanakan Pembinaan Potensi Maritim dan Pemberdayaan wilayah pertahanan laut diwilayah kerja Lanal Ranai yang bekerja sama dengan Bagian Hukum Sekretariat Kab. Natuna.  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan potensi maritim dan sosialisasi hukum kepada masyarakat desa pesisir khususnya masyarakat nelayan.

Kegiatan penyuluhan hukum dilaksanakan dengan materi Illegal fishing yang disampaikan oleh Palaksa Lanal Ranai Mayor Laut (KH) Faisol, S.H. dan materi Perkawinan dan permasalahan hukumnya yang disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Ranai Bapak Drs. Ramdhan.

Hadir pada acara tersebut Camat Pulau Tiga Bapak Syawal, S.I.P., Staf Bagian Hukum Sekretariat Kab. Natuna, Kepala desa dan warga Desa se-Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di Balai Desa Pulau Tiga Kec. Pulau Tiga Kabupaten Natuna.

(Penlanal Ranai)

posted @ Thursday, June 28, 2012 11:25 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page