Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ASLOG PANGKOLINLAMIL BERIKAN ARAHAN TIM PENGADAAN BARANG DAN JASA KOLINLAMIL

 

Asisten Logistik Panglima Komando Lintas Laut Militer (Aslog Pangkolinlamil), Kolonel Laut (T) Riyadi Syahardani memberikan arahan kepada Tim Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Kolinlamil bertempat di Gedung Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Arahan Aslog Pangkolinlamil  tersebut dimaksudkan untuk membekali para perwira, bintara dan tamtama  di jajaran Kolinlamil yang menangani pengadaan barang dan jasa agar lebih mengerti dan memahami proses penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa di lingkungan TNI  Angkatan Laut, sehingga dalam kegiatan pengadaan barang/jasa, Kolinlamil dapat melaksanakan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Perpres 54 Tahun 2010 dan Perpres 35 Tahun 2011. 

Hal tersebut dilaksanakan agar dalam setiap kegiatan pengadaan barang dan jasa di Kolinlamil,  setiap komponen yang terlibat, antara lain tim pengadaan, tim penerimaan barang, serta tim   pengawas  mengerti dan memahami tugasnya masing-masing, sehingga proses pengadaan barang dan jasa dapat terlaksana dengan baik dan  sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kegiatan ini disampaikan penjelasan tentang tugas dan tanggung jawab dari Panitia Pengadaan Barang/Jasa (Tim Lelang), Panitia Pengawas (Direksi), dan Panitia Penerimaan Barang/Jasa. Lebih lanjut dikatakan bahwa masing-masing personel dalam kepanitiaan tersebut harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna mencapai proses pengadaan barang/jasa yang tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Aslog Pangkolinlamil juga menyampaikan bahwa Kolinlamil memperoleh penghargaan sebagai kotama terbaik dalam sistem pelaporan SIMAK BMN dan laporan daya serap anggaran bidang anggaran. Berkaitan dengan hal tersebut, ia  memberikan apresiasi kepada seluruh personel  atas pencapaian tugas yang telah dilaksanakan selama ini, dan  menekankan agar prestasi yang telah diraih Kolinlamil ini dapat dipertahankan pada masa yang akan datang.

(Dispen Kolinlamil)

 

posted @ Wednesday, September 12, 2012 7:06 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page