Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DONOR DARAH DI MAKO LANAL NUNUKAN DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE 66 TAHUN 2012

 

Pangkalan TNI AL Nunukan telah melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri yang ke 66 Tahun 2012 dengan acara Donor Darah bertempat di Mako Lanal Nunukan Jl. Ujang Dewa Pantai Ecing Nunukan (Selasa, 10/07/2012).

Jalasenastri Cabang 7  Korcab VIII Lanal Nunukan,bekerja sama dengan Balai Pengobatan Lanal Nunukan dan Unit Donor Darah PMI Cabang Nunukan telah  menyelenggarakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Ibu-ibu Jalasenastri cabang Nunukan dan seluruh anggota Lanal Nunukan.

 

Sebagai pelaksana dari PMI Cabang Nunukan menurunkan 4 (empat) orang tenaga medis dengan dibantu oleh personel medis dari BP Lanal Nunukan. Selanjutnya hasil donor darah akandiserahkan kepada PMI Cabang Nunukan untuk membantu kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan donor darah di Lanal Nunukan sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesehatan bagi pendonor (keluarga besar Lanal Nunukan) serta membantu masyarakat bagi yang memerlukan darah, dan diharapkan bagi personil Lanal Nunukan yang mendonorkan darahnya  akan mendapatkan manfaatnya sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat yang disebabkan adanya pergantian sel-sel darah dan yang lebih utama adalah meningkatkan daya tahan tubuh bagi prajurit Lanal Nunukan guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

(Pen.Lanal Nunukan).

 

posted @ Tuesday, July 10, 2012 11:39 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page