Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TASYAKURAN DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-42 DI AAL

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-42, Keluarga Besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL, usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Korpri yang dipusatkan di Lantamal V Surabaya, Hari Jumat (29/11/2013) melaksanakan Tasyakuran yang dilaksanakan di gedung Maspardi, AAL Bumimoro, Surabaya dihadiri Gubernur AAL Laksamana Muda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E., Seklem AAL Kolonel Marinir R.M. Trusono, S.Mn. dan para pejabat teras AAL. Kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur AAL dan diserahkan kepada perwakilan PNS Setlem dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada 73 PHL AAL dan diteruskan dengan pemberian cenderamata oleh Ketua Korpri AAL Dandi Wijaya, S.S. kepada PNS yang akan segera memasuki masa pensiun.

Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya yang dibacakan Gubernur AAL mengatakan bahwa tema yang diangkat “Dengan Profesionalisme dan Netralitas, Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, dinilai sangat tepat mengingat profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat diseluruh tanah air.

Presiden RI  Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono mengajak segenap anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintahan, tetap netral dalam proses demokrasi yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air. Para anggota Korpri harus berdiri di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam proses Pemilukada, maupun pemilihan umum dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 mendatang. Keberpihakan segenap anggota Korpri hanya tegak lurus kepada bangsa dan negara.

(Pen AAL)

posted @ Saturday, November 30, 2013 12:02 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page