Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KASKORMAR HADIRI PERINGATAN HUT KORPRI KE-42 DI GRAHA MARINIR

 

Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara menghadiri peringatan HUT ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar di Gedung Graha Marinir, Mako Kormar, Jl. Prapatan 40, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2013).

Acara diawali dengan penampilan paduan suara Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korps Marinir Wilayah Jakarta, dilanjutkan unjuk kebolehan para PNS dalam membawakan tarian “Merak” sebagai tanda ucapan selamat datang kemudian dirangkai dengan pembacaan puisi oleh Serka Marinir Marjono.

Pada peringatan HUT ke-42 Korpri yang bertemakan “Dengan Profesionalisme dan Netralitas, Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kaskormar Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara. Kemudian tumpeng diserahkan Kaskormar kepada PNS yang akan menjelang masa pensiun pada bulan Januari 2014 mendatang atas nama Penata III/C Sutiman yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubsi Minsisku Disku Kormar.

Setelah acara pemotongan tumpeng dilanjutkan acara penyerahan hadiah oleh Kaskormar, Aspers Dankormar serta Kadisminpers Kormar kepada para pemenang lomba pengucap Panca Prasetya Korpri dan Lomba MC (Master of Ceremony) yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Rangkaian acara diakhiri dengan ramah tamah, hiburan serta pembagian doorprize kepada para Pegawai Negeri Sipil Marinir Wilayah Jakarta.

(Dispen Kormar)


 

posted @ Thursday, December 5, 2013 8:48 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page