Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TASYAKURAN, AKHIRI RANGKAIAN KEGIATAN HUT KORPRI KE-42

 

Sebagai penutup rangkaian kegiatan dalam peringatan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-42 tahun 2013, Sub Unit Korpri Koarmatim mengadakan tasyakuran di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (12/12). Diusianya yang ke-42 ini, Korpri siap mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Pelaksana HUT Korpri ke-42, Drs. Ahmad Syaiuku, M.Pdi pada kesempatan tersebut mengatakan, dalam peringatan tahun ini, Sub Unit Korpri Koarmatim telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya kunjungan anjangsana ke para Wredatama (pensiunan), donor darah di PMI Surabaya dan sebagai acara puncak yaitu upacara HUT Korpri gabungan Korpri TNI wilayah Surabaya di Lantamal V Surabaya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu memberikan dukungan, sehingga HUT Korpri ke-42 dapat terlaksana dengan lancar”, kata Ketua Panitia. Tasyakuran sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksanannya rangkaian kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Budhiyanto mewakili Pangarmatim, Ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Yus Agung Pramono, serta para Kasatker Koarmatim.

(Dispenarmatim)


 

posted @ Friday, December 13, 2013 2:09 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page