Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEGIATAN BINTEK ASN TH 2017 TNI AL SABANG

 

Pangkalan TNI AL Sabang melaksanakan kegiatan Bintek  ASN th 2017 terhadap Para Pegawai Negeri Sipil TNI AL di wilayah Sabang oleh Tim Disminpersal yang dipimpin oleh Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E, M.M. Dalam kegiatan Bintek ASN ini dihadiri Danlanal Sabang dalam hal ini diwakili Pasintel Lanal Sabang Mayor Laut (T) Muhammad Akbar, S.T. dan Kafasharkan Sabang yang diwakili oleh Kabagren Letkol Laut (T) A M Rosidi dan seluruh Pegawai Negeri Sipil  yang terdiri dari (PNS Lanal, Rumkital, Fasharkan,Lanudal Sabang), dengan tema "POLA KARIR DAN JABFUNG NON-KES” bertempat di Loongrum Mako Lanal Sabang.

Dalam amanatnya Kadisminpersal dalam hal ini diwakili Kasubdispersip Disminpersal Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E, M.M setiap PNS dituntut kinerja yang jelas dan terukur kepada organisasinya, dengan profesionalisme, akan terwujud standarlisasi kompetensi sehingga untuk jabatan yang sama di berbagai tingkat satuan kerja sehingga akan memiliki kualitas dan kapasitas yang setara, sehingga pada kesempatan ini disampaikan bahwa Disminpersal telah mengawali uji kompetensi bagi PNS TNI AL dalam pengisian jabatan bidang pribadi yang bersifat strategis. Karena kedepan tidak ada lagi penempatan jabatan bagi PNS bersifat kompromi. Birokrasi Berbasis kinerja merupakan target Pemerintah dalam jangka waktu 3 tahun mendatang menuju Pemerintahan dinamis pada tahun 2025.

Diharapkan kepada seluruh pejabat personalia dan seluruh PNS TNI AL untuk mengambil langkah-langkah kongkrit yang berorientasi hasil untuk percepatan perwujudan pemerintahan yang bersih akuntabel efektif efisien dan berorientasi pada pelayanan yang berkulitas serta mampu berperan dalam mewujudkan birokrasi Pemerintahan kelas Dunia dan terus meningkatkan kinerjanya bagi Kejayaan TNI / TNI AL, bangsa dan negara.

(Pen Lanal Sabang)

 

posted @ Tuesday, March 21, 2017 3:24 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page