Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

BINTEK ASN DISELENGGARAKAN DI LANAL LAMPUNG

 

Dinas Administrasi Personel TNI AL (Disminpersal) Mabesal menyelenggarakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknik (Bintek) Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Laut wilayah Lampung dan Banten di Mes Dharma Samudera Lanal Lampung, Kamis (23/3).

Bintek ASN ini merupakan implementasi dari Undang-Undang RI No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara,  Tim Bintek dari Dismipersal dipimpin langsung oleh Kasubdispersip Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E., M.M. mengambil topik tentang pola karir dan jabatan fungsional non kesehatan bagi PNS di jajaran TNI AL.

Dalam sambutannya Danlanal Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bintek dari Disminpersal serta menyampaikan maksud dilaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis dalam rangka mewujudkan ASN sebagai bagian dari reformasi birokrasi, yang bersih dari KKN dan Politisasi, kompeten terhadap tugas dan tanggung jawab sehingga mampu menyelenggarakan pelayanan publik dengan baik.

Pembangunan aparatur sipil negara di lingkungan TNI AL diarahkan untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, efisien dan produktif.

“Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi, wawasan dan pemahaman aparatur sipil negara yang ada di lingkungan TNI AL dengan sasaran agar terwujudnya aparatur sipil negara yang profesional, handal dan akuntabel,” ujar Kasubdispersip.

Dalam acara Bintek ASN dari Tim Disminpesal selain Komandan Lanal Lampung hadir juga para Perwira Staf dan PNS gabungan dari Lanal Banten, Lanal Lampung, Prokimal Lampung dan Brigif 3 Marinir Lampung.

(Pen Lanal Lampung)

 

posted @ Friday, March 24, 2017 8:13 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page