Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA KORPRI LANTAMAL VI SOSIALISASIKAN HASIL RAKOR KORPRI TNI AL TAHUN 2017

 

Ketua Korpri Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Pembina IV/a Dra. Hj. Harlindah HA., M.A.P., melaksanakan sosialisasi hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Korpri TNI AL tahun 2017  bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Rabu pagi (12/04/2017).

Ketua Korpri Lantamal VI mengatakan, maksud diadakannya sosialisasi Rakor Korpri TNI AL adalah untuk menyampaikan, hasil kegiatan Rakor Korpri tahun 2017 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan harapan dari Rakor tersebut seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lantamal VI dapat lebih mengetahui dan jelas lagi, apa yang harus dan perlu dilaksanakan untuk PNS Lantamal VI, baik untuk masa sekarang maupun di masa mendatang.

Dengan demikian, harapan pimpinan agar para Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di lingkungan Lantamal VI mampu secara optimal untuk mendharmabaktikan pengabdiannya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula beberapa penekanan yang disampaikan Pembina IV/a Dra. Hj. Harlindah HA., M.A.P. diantaranya adalah para Pegawai Negeri Sipil Lantamal VI diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tanggung jawab dan keahlian bidang tugas masing-masing sehingga mampu menjadi personel yang profesional. Dapat menyikapi secara arif dan bijaksana berkaitan dengan pengawakan PNS dalam organisasi dan institusi TNI AL.

"Forum seperti ini dapat dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi serta silaturahmi diantara PNS Lantamal VI sehingga dapat meningkatkan kerja sama, bertambahnya ilmu pengetahuan serta wawasan berpikir yang positif,” tambahnya.

Sosialisasi tersebut dihadiri Pengurus Korpri Lantamal VI dan segenap PNS jajaran Lantamal VI.

(Dispen Lantamal VI)

 

posted @ Wednesday, April 12, 2017 12:16 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page