Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

VOKAL GROUP PNS LANTAMAL VI JUARAI LOMBA LAGU PERJUANGAN DI LANTAMAL VI

 
 

Vokal Group PNS Lantamal VI berhasil merebut juara 1 pada ajang lomba menyanyikan Lagu Perjuangan yang diadakan di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin (14/08/2017). Perlombaan yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ini dihadiri Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ibu Endang Yusup, para Asisten Danlantamal VI dan para pendukung dari masing-masing peserta.

Adapun para peserta dari perlombaan ini selain dari Para Personel PNS Lantamal VI yaitu dari Perwakilan Kowal Lantamal VI, Kompleks TNI AL Dewa Ruci, Kompleks TNI AL Dewa Kembar serta Kompleks TNI AL Dewa Kang dan Masing – masing perwakilan peserta tersebut membawakan satu lagu wajib yaitu membawakan lagu 17 Agustus 1945 dan satu lagu perjuangan yang dipilih dari peserta itu sendiri.

Kriteria Penilaian dari Panitia lomba menyebutkan, para peserta tersebut akan dinilai dari segi Tehnik Vokal, Harmonisasi antar vokal dan musik, Penampilan dan Pengetahuan tentang sejarah lagu yang akan dinyanyikan.

(Dispen Lantamal VI)


posted @ Tuesday, August 15, 2017 8:38 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page