Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALIN SILATURAHMI, DEWAN PENGURUS KORPRI TNI GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Untuk menjalin tali silaturahmi antar Pengurus Korpri di lingkungan TNI dan meningkatkan soliditas sesama pengurus, Dewan Pengurus Korpri TNI menggelar olahraga bersama, Selasa (29/8/2017), di halaman Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Korpri TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort., M.M. dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan olahraga bersama tersebut mengungkapkan, disamping untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus Korpri di lingkungan TNI, olahraga bersama ini juga merupakan media untuk meningkatkan soliditas antar sesama pengurus.

“Olahraga bersama ini merupakan agenda rutin sekaligus sebagai sarana memupuk kebersamaan dan meningkatkan jiwa korps agar solidaritas dan soliditas Korpri TNI tetap terjaga”, tutur drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort., M.M.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Korpri Unit Mabes TNI Drs. Emuh Muchsin, M.Si., Ketua Korpri Unit Mabes TNI AD yang diwakili oleh H. Aman Sanusi, S.Sos., M.M., Ketua Korpri Unit Mabes TNI AL Drs. Safwanudin, M.M., dan Ketua Korpri Unit Mabes TNI AU H. Ahmad Syaiful Uyun, S.Ag. ini diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan turnamen tenis meja antar pengurus Korpri TNI, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Keluar sebagai juara I dalam turnamen tenis meja adalah DPK Unit TNI AL, Juara II DPK Mabes TNI dan Juara III DPK Unit TNI.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.


posted @ Tuesday, August 29, 2017 1:29 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page