Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANDENMAKO KOARMABAR MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT ASN MAKO KOARMABAR

 
 

Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Letkol Laut (P) Saryanto menerima laporan kenaikan pangkat tujuh anggota Apatur Sipil Negara (ASN) Markas Komando (Mako) Koarmabar, di Gedung Wiratno Mako Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Dandenmako Koarmabar dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa kenaikan pangkat/golongan merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang atas pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, selain harus bersyukur kenaikan pangkat/golongan juga harus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada organisasi khususnya Koarmabar yang pada akhirnya dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenmako Koarmabar menekankan kepada ASN yang naik pangkat agar meningkatkan terus kerjasama diantara ASN dan militer, sehingga dapat tercipta keharmonisan di lingkungan kerja Koarmabar pada khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Selalu menjaga penampilan, perilaku dan pergaulan di luar maupun di lingkungan kerja yang dapat mencerminkan kedisiplinan serta kesetiaan kepada negara, dengan berpegang teguh kepada Panca Prasetya Korpri.

(Dispenarmabar)


posted @ Wednesday, October 11, 2017 1:33 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page