Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PELANTIKAN PENGURUS KORPRI SUB UNIT KODIKLATAL PERIODE 2017-2022

 
 

Penata Tk I III/d Joko Sumargono, S.E.  dikukuhkan sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit Kodiklatal oleh Pembina Harian (Pabinhar) Korpri Sub Unit Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Bernhard Setya Budi Heruyono mewakili Pembina Utama Korpri Sub Unit Kodiklatal Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. di rupat Inspektorat Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (29/3).

Penata Tk I III/d Joko Sumargono, S.E. menggantikan kepengurusan lama Korpri sub unit Kodiklatal  dengan ketua Pembina IV/a Djoko Tjatur Samodra, S.E., M.M. Atas pengukuhan ini, Pria yang sehari-hari berdinas di Keuangan Wilayah (Kuwil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) itu akan memimpin anggota Korpri Sub Unit Kodiklatal yang berjumlah 394 PNS sampai dengan tahun 2022.

Dalam pengarahannya, Pembina harian Korpri Sub Unit Kodiklatal yang mewakili Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., selaku Pembina Utama Korpri Sub Unit Kodiklatal mengharapkan kepada kepengurusan Korpri yang baru agar mengembangkan pembinaan sumber daya manusia dengan langkah lebih giat lagi menumbuhkembangkan kemampuan PNS di lingkungan Kodiklatal khususnya di bidang kesenian serta lebih kreatif lagi dalam usaha memajukan organisasi Korpri Sub Unit Kodiklaltal.

Pati bintang satu yang sehari-hari menjabat sebagai Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pengurus lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan roda organisasi Korpri Sub Unit Kodiklatal.

Sementara itu, Penata Tk I III/d Joko Sumargono, S.E.  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Korpri Sub Unit Kodiklatal dan berharap selama masa kepengurusannya, Korpri Unit Kodiklatal dapat berjalan dengan lancar serta dapat  memberikan yang terbaik bagi organisasi Kodiklatal dalam membentuk prajurit yang bermoral, profesional dan berani.

(Pen Kodiklatal)

posted @ Thursday, March 29, 2018 9:50 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page