Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANJI PNS LANTAMAL IV

 

Komandan Denma Lantamal IV Mayor Laut (P) Arief Rustaman bertindak selaku Irup dalam rangka upacara pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV yang berjumlah 8 (delapan) orang bertempat di Aula Yos soedarso Mako Lantamal IV jl. Yos soedarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kamis (08/12/2011).

Pada Upacara tersebut Dandenma Lantamal IV menyampaikan sambutannya bahwa acara  pengambilan sumpah dan Janji para Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Lantamal IV merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kapabilitas seseorang dalam pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, pengambilan sumpah dan janji para Pegawai Negeri Sipil harus mampu meneguhkan komitmen serta tekad personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisai  dimana ia ditugaskan.

Lebih lanjut dalam sambutannya, disamping pengambilan sumpah dan janji para Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil juga merupakan refleksi rasa tanggungjawab seseorang kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan agama yang dianut, untuk bertindak serta berbuat secara jujur, benar dan adil dalam melaksanakan tugas tugas sesuai jabatan yang dibebankan kepadanya. (Dispen Lantamal IV).

posted @ Thursday, December 8, 2011 1:57 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page