Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEDATANGAN TIMSUS RALASUNTAI DI LANAL NUNUKAN

Tim Sus Rawa Laut Sungai dan Pantai (Ralasuntai) dengan menggunakan Sea Raider tiba di Mako Lanal Nunukan. Timsus Ralasuntai dipimpin olah Mayor Mar Freddy Ardiyansyah beserta 17 personel terdiri dari 10 personel pasukan Intai Amfibi, 4 pers satuan 81/penanggulangan teror (Sat-81/Gultor Kopasus) dan 3 pers Paskhas 465 Pontianak.(18/6/2012).   

Kedatangan tim disambut oleh Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Eko Vidiyantho beserta Perwira Staf Lanal Nunukan serta Perwira penerangan dan Sejarah Sub Korwil 5 Tim Ekspedisi Khatulistiwa Kapten Mar Mardiono serta Perwakilan Pemda Nunukan Kasubag Humas Bpk. Hasan Basri.

Komandan Lanal Nunukan mengucapkan ”Selamat datang di Nunukan kepada Tim Ralasuntai dan selamat bergabung dengan Tim Ekspedisi Khatulistiwa di Sebatik” Selanjutnya tanggal 20 Juni 2012 Tim Ralasuntai dengan menggunakan kedua Sea Raider akan bertolak ke P. Sebatik untuk bergabung dengan Tim Ekspedisi Khatulistiwa di P. Sebatik. Tim Ralasuntai bertolak dari Kalimantan Barat pada tanggal 7 April 2012.

(Pen Lanal Nunukan).

 

 

posted @ Wednesday, June 20, 2012 10:09 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page