Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TAIFIB-2 MARINIR JUARA PERTAMA MENEMBAK

 

Gelaran lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2012 sudah menyelesaikan satu materi lomba yaitu dengan berakhirnya cabang menembak senapan yang digelar di lapangan tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, (15/9/2012).

Dalam cabang menembak, dipertandingkan tiga kategori yaitu menembak pistol, menembak sniper dan menembak senapan. Untuk menembak pistol, masing-masing tim/batalyon diwakili 10 petembak (5 perwira, 2 bintara dan 3 tamtama), menembak sniper diwakili 3 petembak (1 perwira, 1 bintara dan 1 tamtama) sedangkan untuk menembak senapan setiap tim/batalyon diwakili 50 petembak.

Dalam cabang menembak, Batalyon Taifib-2 Marinir berhasil menjadi juara pertama dengan torehan nilai 3.167, juara kedua diduduki oleh Batalyon Infanteri-2 Marinir dengan nilai 3.044, sedangkan Batalyon Infanteri-3 Marinir harus puas sebagai juara ketiga dengan total nilai 2.959.

Sementara itu, untuk juara perorangan menembak pistol, juara pertama direbut Serka Mar Fernando dari Taifib-2 Mar dengan nilai 95, Letkol Mar Oni dari Yonif-2 Mar sebagai juara kedua dengan nilai 92, sedangkan Sertu Mar Hadi Mulyono dari Menart-1 Mar harus puas sebagai juara ketiga dengan nilai 91.

Juara perorangan menembak sniper, juara pertama direbut Kapten Mar R. Manurung dari Yonif-2 Mar dengan nilai 94, juara kedua Mayor Mar Nanang S dari Taifib-2 Mar dengan nilai 87 dan juara ketiga Pratu Mar Erfan S dari Menkav-2 Mar dengan nilai 77.

Juara perorangan menembak senapan, juara pertama direbut Pratu Mar M. Arif dari Banpur-1 Mar  dengan nilai 75, juara kedua Praka Mar Teguh Budiono dari Taifib-1 Mar dengan nilai 68 dan juara ketiga Praka Mar Siahaya dari Taifib-2 Mar dengan nilai 68.

(Dispen Kormar)

 

posted @ Monday, September 17, 2012 1:56 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page