Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KRI STO-377 JUARA PERTAMA LOMBA CEPAT TEPAT SATKORARMABAR

 

Satuan Kapal Eskorta Komando Armada RI Kawasan Barat (Satkorarmabar) mengadakan kegiatan Cepat Tepat Tingkat Departemen Mesin yang diikuti prajurit Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) jajaran Satkorarmabar di Markas Komando (Mako) Satkorarmabar, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu (31/10).

Dansatkorarmabar Kolonel Laut (P) Denih Hendrata yang diwakilkan Pasops Satkorarmabar Mayor Laut (P) Chabib Shofhani mengatakan, kegiatan Cepat Tepat ini bertujuan untuk mendorong Anak Buah Kapal (ABK) KRI Satkorarmabar agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam menunjang kemampuan profesi serta meningkatkan pengetahuan di bidangnya masing-masing dalam penugasan di KRI.

Selain untuk menunjang kemampuan profesi, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan interaksi antar anggota unsur Satkorarmabar agar tercipta kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi serta terbentuknya keseragaman pola pikir dan pola tindak, aksi di kalangan prajurit.

Kegiatan Cepat Tepat tersebut diikuti tiga regu yang setiap regunya diwakili tiga ABK dari Departemen Mesin dari tiga KRI Satkorarmabar. Ketiga KRI tersebut masing-masing KRI Imam Bonjol (IBL-383), KRI Sutanto (STO-377) dan KRI Sutedi Senaputra (SSA-378).

KRI STO-377 keluar sebagai juara pertama pada kegiatan Cepat Tepat tersebut diikuti KRI IBL-383 sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih KRI SSA-378.

(Dispenarmabar)

 

posted @ Thursday, November 01, 2012 10:45 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page