Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANAL MALANG TERIMA KUNJUNGAN TIM SINTEL MABES TNI

 

Tim Sintel Mabes TNI dipimpin Kolonel Inf Rubiono Prawiro, Paban V/Pam Sintel TNI beserta tiga orang anggota Letkol Laut (KH) Ir. Anang Subagio, Mayor Sus Arif Budi Setianto dan Mayor Mar T.D. Nugraha, melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal Malang, Kamis (01/11/2012).

Kedatangan Tim Sintel Mabes TNI diterima oleh Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) R. Joko Heriyanto yang didampingi Palaksa Lanal Malang, Danden Pomal Lanal Malang dan Pasintel Lanal Malang.

Tim Sintel Mabes TNI akan melakukan serangkaian kunjungan di beberapa instansi militer (TNI) yang ada di wilayah Malang untuk melaksanakan Wasgiat bidang pengamanan dalam rangka optimalisasi tertib administrasi dan antisipasi penyalahgunaan Senpi Muhandak bagi Prajurit TNI serta pengecekan gudang Senpi Muhandak.

Kegiatan di Mako Lanal Malang, Tim Sintel Mabes TNI melaksanakan pertemuan dengan Komandan Lanal Malang beserta Perwira Staf dalam rangka membahas bagaimana sistem penggudangan senjata dan munisi di Satuan Lanal Malang agar dapat terselenggara dengan baik, tertib dan aman dari segala bentuk ancaman serta sesuai dengan standar dan prosedur pengamanan yang telah ditetapkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan/pemeriksaan terhadap gudang senjata dan amunisi yang ada di Mako Lanal Malang untuk mengecek kondisi gudang senjata dan penyimpanan amunisi serta mengecek tertib administrasi terkait pengelolaan/penggunaan senjata dan munisi di Jajaran Lanal Malang. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Taman Hiu Mako Lanal Malang.

(Pen Lanal Malang)

 

posted @ Friday, November 02, 2012 11:30 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page