Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL III DIWASRIK BPK

 

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Kolonel Laut (P) Muchammad Richad mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari BPK RI yang akan melaksankan wasrik di jajaran Lantamal III, bertempat di Ruang Rapat besar Markas Komando Lantamal III, Gunung Sahari Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Tim Wasrik yang beranggotakan 4 (empat) orang yang dipimpin  ketua Sub tim 2 Wasrik Bapak Mardiyatmo, SE. Ak, akan melaksanakan wasrik selama satu pekan kedepan. Kegiatan wasrik kali ini akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan dalam bidang perencanaan dan anggaran, pekas dan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) tahun anggaran 2012.

Dalam sambutannya Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS yang dibacakan Wadanlantamal III mengharapkan dalam kegiatan Wasrik ini agar dapat membawa manfaat bagi Lantamal III khususnya dan TNI pada umumnya serta melalui kegiatan ini Lantamal III akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan kinerja pembinaan Lantamal III.

Lebih lanjut Danlantamal III mengharapkan adanya pola kemitraan dalam pelaksanaan wasrik ini, karena melalui pola kemitraan akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi keberhasilan tugas Tim Wasrik BPK RI maupun peningkatan tugas-tugas Lantamal III dimasa mendatang.

Hadir dalam acara penerimaan Tim Wasrik di Mako Lantamal III para Asisten Danlantamal III, dan Kadis jajaran Lantamal III.

(Dispen Lantamal III)

 

posted @ Friday, February 15, 2013 2:05 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page