Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANGARMATIM TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGLIMA ARMADA 7 US NAVY

 

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono SH. M. Hum menerima kunjungan kerja Panglima Armada -7 Amerika Serikat Vice Admiral Scoit H Swift di ruang kerjanya gedung Markas Panglima, Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis (14/2/2013). Kedatangan Panglima Armada-7 Angkatan Laut Amerika Serikat ke Koarmatim ini didampingi oleh Atase Negara untuk Amerika Serikat Kolonel Andrian Jansen.

Kunjungan kerja pemimpin Angkatan Laut Armada 7 Amerika Serikat ini bertujuan untuk mempererat hubungan kedua angkatan laut pada khususnya dan kedua negara pada umumnya, terutama menyangkut kerjasama bidang latihan. Dalam menerima kunjungan kerja ini Pangarmatim didampingi Komandan Gugus Tempur Laut Armada Timur (Dan Guspurlatim) Laksma TNI Ari Soedewo SE, para Asisten Pangarmatim dan pejabat teras lainnya.

Usai diterima oleh Pangarmatim, Panglima Armada -7 Amerika Serikat ini, melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Koarmatim. Di Puskodalarmatim ini, Panglima Armada -7 US Navy tersebut menerima paparan tentang Puskodal Koarmatim yang disampaikan oleh Mayor Laut (P) Rafael Dwinatu, yang juga sebagai Wakil Sementara (WS) Perwira Pelaksana (Palaksa) KRI Frans Kaisiepo-368. Mengakhiri kunjungannya di Koarmatim, Panglima Armada 7 Amerika Serikat melaksanakan kunjungan ke salah satu unsur Koarmatim kelas SIGMA yaitu KRI Sultan Hasanuddin–366.

(Dispenarmatim)

 

posted @ Friday, February 15, 2013 2:20 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page