Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANPASMAR-2 LEPAS KONTINGEN PORWILBAR MARINIR TAHUN 2013

 

Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana secara resmi melepas kontingen Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) dalam rangka Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) Tahun 2013, di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta selatan, Kamis (16/5/2013).

Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 menyampaikan bahwa Porwilbar TNI AL merupakan salah satu ajang penilaian terhadap hasil pembinaan satuan-satuan jajaran TNI AL di wilayah Barat khususnya dalam bidang olah raga.

Menghadapi Porwilbar Tahun 2013 ini Pasmar-2 sebagian dari Marwilbar telah mempersiapkan diri dengan mengagendakan kegiatan pembinaan olah raga dalam program kerjanya, untuk itu saya yakin dan percaya para atlit dan official Marwilbar telah siap bertanding dalam cabang-cabang olah raga yang akan dipertandingkan untuk mempertahankan juara umum.

Diakhir amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan beberapa penekanan antara lain, pertama, junjung tinggi sportifitas dan pelihara semangat juang selama melaksanakan perlombaan, kedua, capai prestasi yang terbaik agar dapat mempertahankan predikat juara umum, ketiga, hindari tindakan-tindakan yang tidak sportif dan tidak sesuai dengan aturan pertandingan, dan yang kempat, utamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap perlombaan.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Dankormar Kolonel Marinir Purnomo, Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Prasojo Sumarto, Dandenjaka, Danrumkitalmar Cilandak, Para Asisten Kaspasmar-2, Kadiminpers Dankormar, serta para Dankolak/Satlak Pasmar-2.

Kontingen Marwilbar yang dipimpin oleh Kolonel Marinir Endi Supardi ini akan berlaga pada Porwilbar TNI AL 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 21 Mei hingga 04 Juni 2013 dan mempertandingkan beberapa cabang olah raga diantaranya Sepak bola, Bola volly, Bulu tangkis, Tenis lapangan, Renang dan Dayung.

(Dispen Kormar)

 

 

posted @ Friday, May 17, 2013 8:06 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page