Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ATHAN AUSTRALIA KUNJUNGI GUSPURLABAR

 

Atase Pertahanan Australia Brigjen AD John J. Gould mengadakan kunjungan kehormatan (Courtesy Call) ke Markas Komando Gugus Tempur Laut Armada RI Kawasan Barat (Guspurlabar) yang diterima langsung Komandan Guspurlabar (Danguspurlabar) Laksamana Pertama TNI Dr. A. Octavian, S.T., D.E.S.D. bertempat di Mako Guspurlabar, Jl Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat.

Courtesy Call Atase pertahanan Austarlia ini dalam rangka mendiskusikan rencana Latihan Multilateral Komodo yang akan digelar TNI Angkatan Laut pada tahun 2014 di Perairan Indonesia yaitu di Laut Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Hasil pertemuan dan diskusi selama kunjungan tersebut akan menjadi bahan masukan bagi staf operasi Angkatan Laut Ausrtalian (RAN) yang menyatakan akan hadir pada Initial Planning Conference (IPC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Agustus 2013 di Jakarta.

Atase pertahanan Australia dalam pertemuan yang didampingi atase Angkatan laut Australia di Indonesia dalam pertemuan tersebut sangat mendukung   rencana kegiatan Latma Multilateral Komodo 2014. Latma Multilaretal Komodo yang direncanakan akan dihadiri 18 negara dengan mengirimkan kapal perang di laut Natuna.

(Dispenarmabar)

 

posted @ Thursday, July 11, 2013 10:15 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page