Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOARMATIM TINDAK TEGAS PRAJURIT NYAMBI KERJA LIAR PADA JAM DINAS

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) akan menindak tegas terhadap prajuritnya yang tertangkap basah yang nyambi bekerja pada jam dinas.  
 
Hal tersebut diungkapkan Asisten Intelijen Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Asintel Pangarmatim) Kolonel Laut (T) Djoko Harijanto, Jumat (31/8) di Markas Koarmatim saat membeberkan hasil pelaksanaan “Operasi Tangkas-07 TA 2007” di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
 
 “Dalam “Operasi Tangkas-07 TA 2007” yang digelar belum lama ini di Surabaya, masih ditemukan adanya personel TNI AL yang bekerja di luar institusi TNI/TNI AL pada jam dinas, dan nyata-nyata telah merugikan dinas TNI AL, sehingga personel tersebut tidak dapat dimanfaatkan tenaga dan kemampuannya untuk kepentingan dinas atau organisasi,” jelasnya. 
 
Untuk itu, menurut Asisten Intelijen Pangarmatim tersebut, Koarmatim telah mengambil langkah-langkah guna mencegah terjadinya kegiatan liar yang dilakukan prajurit tersebut. 
 
Menurutnya, langkah-langkah yang diambil adalah melarang keras anggota untuk menjadi tenaga pengamanan atau keamanan liar, atau bekerja di luar dalam jam dinas yang tidak ada hubungannya dengan kedinasan. Kemudian para Kasatker di jajaran Koarmatim diminta untuk meningkatkan pengawasan melekat terhadap anggotanya dalam setiap kegiatan, baik dinas maupun di luar jam dinas. Bila ada anggota yang bekerja di luar institusi TNI/TNI AL dalam jam kerja, agar diperintahkan segera kembali masuk dinas sesuai peraturan yang berlaku. 
 
“Untuk menegakkan peraturan ini, Koarmatim akan menindak tegas setiap anggota yang menjadi tenaga pengamanan atau keamanan liar, dan bekerja di luar institusi TNI/TNI AL dalam jam dinas yang tidak ada hubungannya dengan kedinasan sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Asisten Intelijen Koarmatim Kolonel Laut (P) Djoko Harijanto.

posted @ Monday, September 03, 2007 10:47 AM by

Previous Page | Next Page