Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANKOLATARMABAR TUTUP PELATIHAN CALON PENGAWAK KAPAL CEPAT RUDAL

 

Komandan Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Dankolatarmabar) Kolonel Laut (P) Yudo Margono menutup pelatihan Calon Pengawak Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Kapal Cepat Rudal (KCR) di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Kolat Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013).

Dalam sambutannya Dankolatarmabar mengatakan, pelatihan pengawak kapal cepat rudal bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan ABK serta meningkatkan profesionalisme para pengawak baik secara individu maupun kelompok guna tersedianya sumber daya manusia yang handal dan berkualitas agar mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

Lebih lanjut Dankolatarmabar mengatakan, dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengawakan organisasi TNI AL yang mempunyai kemampuan penguasaan di bidang tugas yang diemban secara profesional dan tetap dapat menjaga kondisi kesiapan dan kesiagaan operasional secara optimal.

Pelatihan Calon Pengawak KCR di Kolatarmabar yang telah berlangsung kurang lebih selama dua minggu dari tanggal 15 Oktober sampai dengan 5 November 2013 ini, diikuti sejumlah 35 orang personel TNI Angkatan Laut yang terdiri dari  8 Perwira, 9 Bintara dan 18 Tamtama.

Hadir dalam acara tersebut, Dansatgas KCR Kolonel Laut (T) Nur Wahyudi Juniartono, Aspers Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, S.T., Kadisku Koarmabar Kolonel Laut (S) Eko Purwanto, S.E., Kadiskum Letkol Laut (KH) Joko Sulistyanto, S.H., M.Hum., Paidiklat Letkol Laut (P) Eka Prabawa dan Pejabat Kolatarmabar.

(Dispenarmabar)

posted @ Thursday, November 07, 2013 11:20 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page