Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

COFFEE MORNING MASYARAKAT MARITIM DI NUNUKAN


Koordinasi dan kerjasama dalam rangka mempererat hubungan antara TNI AL dengan unsure kemaritiman di suatu daerah harus selalu dibina, mengingat setiap kegiatanTNI Angkatan Laut sangat erat hubungannya dengan unsur-unsur maritime sehingga diharapkan hubungan yang baik tetap terjalin dan permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan bisa diselesaikan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

TNI AL dalam hal ini Lanal Nunukan mengawali dengan menggelar kegiatan dengan tajuk Coffe Morning antara masyarakat dan stakeholders Maritim di Kab. Nunukan. Acara mengambil tempat di KRI Ahmad Yani-351 yang sedang sandar di Dermaga Mako Lanal Nunukan pada tanggal 16 September 2011, yang saat ini di Komandani oleh Letkol Laut (P) Ariantyo yang memang sedang melaksanakan OpsTameng Hiu-11 di bawah kendali operasi Gugus Tempur Laut Koarmatim.

Pada kesempatan tersebut hadir Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Rachmad Jayadi serta unsur Muspida di Kab. Nunukan dan para stakeholders Maritim, yaitu Bea Cukai, Imigrasi, Adpel, KPPP, Pelindo dan Pelni, dan perwakilan Pramuka Saka Bahari Nunukan. Dalam sambutanya Danlanal Nunukan menyampaikan bahwa acara dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, yang kebetulan masih dalam suasana Idul Fitri, antara TNI khususnya TNI AL dengan Unsur maritim yang berada di Nunukan. Pamen lulusan AAL tahun 1991 asli Malang tersebut juga mengungkapkan harapannya agar acara ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Acara diakhiri dengan foto bersama di geladak haluan KRI Ahmad Yani-351.


posted @ Friday, September 16, 2011 2:51 PM by

Previous Page | Next Page