Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL VIII MANADO DI LANAL NUNUKAN

 

Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nunukan merupakan salah satu pangkalan di bawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL VIII yang bermarkas di Manado Sulawesi Utara. Saat ini Komandan Pangkalan TNI AL Nunukan dijabat oleh Letkol Laut (P) Eko Vidiyantho. Lanal Nunukan  membawahi enam Pos Angkatan Laut (Posal) yang tersebar di wilayah Nunukan yang merupakan kepanjangan tangan dari Mako Lanal Nunukan.

Tanggal 2 s.d 3 Mei 2012, Komandan Lantamal VIII yang baru Laksma TNI Guguk Handayani telah melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Nunukan yang merupakan salah satu pangkalan di bawah jajaran Lantamal VIII. Kedatangan di bandara Nunukan disambut oleh Bupati Nunukan Drs. Basri, Danlanal Nunukan, Kapolres Nuk, Ketua Pengadilan Negeri Nuk, Perwira Lanal Nunukan dan perwakilan Unsur FKPD yang lain serta ibu-ibu Jalasenastri cabang Nunukan.

Setibanya di Nunukan Komandan Lantamal VIII beserta rombongan langsung melaksanakan kunjungan/peninjauan ke Posal Sei Pancang Sebatik dan melakukan tatap muka dengan Prajurit Lanal Nunukan yang berada di Posal Sei Pancang, Posal Sei Nyamuk dan Posal Sei Taiwan. Pada malam harinya Komandan Lantamal VIII melaksanakan ramah tamah jamuan makan malam di RM. Milo dengan dihadiri oleh Bupati Nunukan, Danlanal Nunukan dan Unsur FKPD Kab. Nunukan. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula saling bertukar cindera mata dari Danlantamal VIII kepada Bupati Nunukan dan sebaliknya.

Hari Kamis (3/5) Danlantamal VIII melaksanakan peninjuan ke Mako Lanal Nunukan dengan didampingi oleh Wadan Lantamal VIII, Asintel Danlantamal VIII, Kadisfaslan Lant. VIII dan Danlanal Nunukan serta Perwira Lanal Nunukan.

Acara kunker dilanjutkan dengan Tatap muka di Long room Mess Yos Sudarso yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Nunukan serta Ibu-ibu Jalasenastri. Dari Lanal Nunukan Danlantamal VIII dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Lanal Toli-Toli dengan menggunakan pesawat Cassa U-611.

(Pen Lanal Nunukan)

posted @ Friday, May 04, 2012 1:29 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page