Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

YAYASAN KAMILA TANTRI SANTUNI ANAK-ANAK SD, SMP DAN SMA

 

Memasuki usianya yang ke-10 tahun Yayasan Kamila Tantri (Yalatri) di tahun 2012, berbagai kegiatan yang bersifat sosial diselenggarakan di Surabaya, Minggu (21/10/2012). Salah satunya adalah pemberian santunan biaya pendidikan mulai tingkat SD, SMP dan SMA.

Pemberian santunan diserahkan secara langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Kamila Tantri Ny. Bernard Kent Sondakh di Rumah Makan Sederhana Jl. Kertajaya Surabaya. Sebanyak 21 orang siswa yang masih duduk di bangku SD, SMP dan SMA menerima bantuan tersebut. Bahkan diantara mereka sudah ada yang selesai kuliah.

Mereka adalah perwakilan dari 100 orang siswa yang menerima bantuan biaya sekolah dari Yayasan Kamila Tantri sekaligus perwakilan dari Kotama TNI AL wilayah Surabaya. Antara lain dari Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Pengurus Gabungan Kobangdikal, RSAL, dan Pasmar-1.

Menurut Ketua Pembina Yalatri Ny. Bernard Kent Sondakh mengatakan, pemberian santunan biaya sekolah untuk anak-anak SD, SMP dan SMA tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT Yalatri ke-10 di tahun 2012. “Ini bukan bea siswa, tapi bantuan untuk biaya pendidikan bagi anak-anak yang perlu dibantu, serta rasa bangga saya atas prestasi yang dicapai selama ini,” jelas Ketua Pembina Yalatri.

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari para pengurus Yayasan Kamil Tantri, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Sumadi, Pengurus Gabungan Pasmar-1, RSAL Surabaya, dan Pengurus Gabungan Kobangdikal.

Kegiatan sosial tersebut ditandai dengan pemotongan kue serta pemberian bantuan serta bingkisan oleh Ketua Pembina didampingi para pengurus Yayasan Kamila Tantri kepada siswa-siswi SD, SMP dan SMA.

(Pen Lantamal V)

posted @ Tuesday, October 23, 2012 9:48 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page