Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

IBADAH BERSAMA DAN UCAPAN SYUKUR ATAS KEBERHASILAN LATIHAN GABUNGAN TNI TAHUN 2012 DI KOARMATIM

 

Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. Demikian antara lain kutipan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Yan Andrian Politon, saat menyampaikan Firman Tuhan pada ibadah bersama dan ucapan syukur atas keberhasilan Latihan Gabungan TNI Tahun 2012, yang terambil dalam 2 Korintus 2 : 14. Kegiatan ini berlangsung di gedung PTA Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (30/11/2012).

Ibadah bersama yang dihadiri oleh Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil yang beragama Nasrani itu, bertujuan untuk pembinaan personel serta peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan agar dalam melaksanakan setiap tugas dapat selalu mengedepankan kebenaran dan keadilan serta senantiasa bersyukur akan berkat dan rahmat Tuhan.

Kegiatan yang dimotori oleh Perwira Rohani (Paroh) Pembinaan Mental (Bintal) Kristen Dinas Administrasi dan Personel (Disminpersarmatim) Mayor Laut (KH) Rein Limeina itu mendatangkan pendeta Yan Andrian Politon dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Zebaoth Ujung, Surabaya. Ibadah tersebut merupakan ibadah rutin yang dilaksanakan oleh Paroh Kristen dengan menyisipkan doa untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Koarmatim, termasuk ucapan syukur atas pertolongan dan campur tangan Tuhan dalam pelaksanaan Latgab TNI Tahun 2012 ini.

Menurut Pendeta Yan Andrian Politon, dengan melibatkan Tuhan dalam segenap aktivitas kita maka Tuhan akan turut campur tangan dan memberi kemenangan kepada setiap orang yang diurapiNya. Selain itu mengucap syukur dalam segala hal adalah merupakan kunci untuk meraih sukacita yang timbul dari dasar hati yang paling dalam.

(Dispenarmatim)

 

posted @ Sunday, December 02, 2012 9:18 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page