Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

BULU TANGKIS DAN TENIS MEJA JALASENASTRI, AWALI PERINGATAN HARDIKAL KE-67

 

Lomba dan pertandingan dalam rangka Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-67 tahun 2013 resmi digelar. Hal ini diawali dengan dipertandingkanya Bulutangkis dan tenis meja antar cabang Jalasenastri di lingkungan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal), Senin (25/3/2013).

Pertandingan setengah kompetisi dengan sistem gugur tersebut dibuka secara langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny. Djoko Teguh Wahojo di Gelanggang Olahraga (GOR) M. Pardi Kesatrian Bumimoro Kobangdikal, Surabaya.

Menurut Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal, jelang Hardikal tahun 2013 Jalasenastri Kobangdikal mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni Bulutangkis dan tenis meja yang diikuti delapan cabang Jalasenastri di lingkungan Kobangdikal.

“Kedelapan cabang tersebut yakni Cabang 1 Staf Mako, Cabang 2 Kodikopsla, Cabang 3 Kodikdukum, Cabang 4 Kodikmar, Cabang 5 Denmako, Cabang 6 Puslatlekdalsen, Cabang 7 STTAL dan cabang 8 Puslatdiksarmil,” jelasnya.

Dalam pertandingan ini lanjutnya, akan mempertandingkan tiga partai yang terdiri satu single dan dua ganda, baik di pertandingan bulutangkis maupun Tenis meja. Adapun pelaksanaan lomba akan berlangsung selama empat hari, babak penyisihan dilaksanakan dua hari (Senin- Selasa –Red), babak semifinal hari Rabu dan grand final pada Kamis, 28 Maret mendatang.

Mengawali pertandingan, Tim Tenis meja cabang 8 Puslatdiksarmil berhasil mengalahkan cabang 6 Puslatlekdalsen dengan skor 2-1, cabang Kodikdukum berhasil mengalahkan cabang 5 Denmako 2-0, cabang 2 Kodikopsla menglahkan cabang 1 Staf Mako dan cabang 4 Kodikmar berhasil mengalahkan cabang 7 STTAL

Sedangkan dicabang bulutangkis cabang 2 Kodikopsla berhasil  mengalahkan cabang 7 STTAL dengan Skor 2-0, cabang 1 Staf Mako mengalahkan Puslatdiksarmil 2-1 dan cabang 5 Denmako mengalahkan cabang 4 Kodikmar 2-1, cabang 3 Kodikdukum mengalahkan cabang 6 Puslatlerkdalsen.

(Pen Kobangdikal)

 

posted @ Tuesday, March 26, 2013 5:13 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page