Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM SETJEN WANTANNAS BERKUNJUNG KE MAKO GUSKAMLATIM

 

Penerimaan kunjungan Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Rudiono Edi, S.IP, MM ke Mako Guskamlaarmatim pada tanggal 09 April 2013 pukul 09.00 WIT, disambut dan diterima oleh Asisten Intelijen Danguskamlaarmatim Kolonel Laut (T) Putu Juli Adnyana yang didampingi oleh para Perwira Staf Guskamlatim. Kemudian Tim Setjen Wantannas menerima paparan di ruang Puskodal Guskamlatim mengenai tugas pokok Guskamlatim, wilayah kerja Guskamlatim dan tugas-tugas operasi yang telah dilaksanakan yang ada hubungannya dengan keamanan laut di wilayah Indonesia bagian Timur.

Adapun maksud dan tujuan Tim Setjen Wantannas tersbut adalah mengadakan Kajian Daerah di Kabupaten Biak, Provinsi Papua mulai tanggal 09 s/d 11 April 2013.

Selama kegiatan tersebut, Tim Setjen Wantannas akan mengadakan kunjungan kerja ke instansi pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya guna mendapatkan informasi mengenai kondisi aktual, tentang aspek kehidupan nasional bidang politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, keamanan dan ketertiban umum serta potensi-potensi konflik lainnya di wilayah Kabupaten Biak, Provinsi Papua yang sangat berpengaruh terhadap kondisi pembangunan dan keamanan nasional.

Kunjungan kerja Tim Setjen Wantannas yang diakhiri dengan pertukaran cendera mata oleh Ketua Tim Setjen Wantannas Brigjen TNI Rudiono Edi, S.IP, M.M. dan Asintel Guskamlaarmatim Kolonel Laut (T) Putu Juli Adnyana, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Guskamlaarmatim.

 

posted @ Thursday, April 11, 2013 7:41 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page