Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGESAHAN PROGRAM KERJA PENGURUS KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR TAHUN 2017

 

Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman memimpin langsung dalam acara “Pengesahan Program Kerja Pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Tahun 2017," di ruang rapat Korcab Pasmar-1 Gunungsari, Surabaya. Senin (20/03/2017).

Dalam agenda pengesahan proker ini, dari setiap Kepala Seksi (Kasi) Korcab Pasmar-1 terdiri dari Kasi Organisasi yang dijabat oleh Ny. Edy Sumarno Cahyo Sumarno, Kasi Sosial Ny. Ainur Rofiq, Kasi Ekonomi Ny. I Made Sukada, dan Kasi Budaya Ny. David, dalam pertemuan tersebut masing-masing Kasi menyampaikan perencanaan dan agenda kegiatan Tahun 2017.

Dalam arahannya, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, mengatakan bahwa penting dan sangat pontensial untuk perencanaan program kerja Tahun 2017 ini disusun lebih awal, tepat waktu, terorganisasi dan sistematis dalam pelaksanaanya untuk menyukseskan seluruh kegiatan yang ada di Jalasenastri, khususnya Jalasenastri Korcab Pasmar-1.

“Saya selaku Ketua Korcab Pasmar-1 mengucapkan terima kasih dalam pelaksanaan kegiatan selama dari tahun 2016 sampai hari pengesahan proker terbaru ini semua berjalan lancar. Dan semoga kedepannya akan lebih maju, lebih kreatif, inovatif dan mengenai sasaran untuk terwujudnya Jalasenastri yang membanggakan baik di tengah-tengah keluarga maupun di kedinasan,” Ucap Ny. Lukman mengakhiri sambutannya.

Program Kerja Pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Tahun 2017 resmi disahkan oleh Ny. Lukman selaku Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang didampingi Wakil Ketua (Waket) Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Siswoto.

(Dispen Kormar)

 

posted @ Tuesday, March 21, 2017 11:21 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page