Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOARMATIM JUARA UMUM KEJUARAAN BADMINTON PORAL 2017

 

Setelah menyelesaikan babak semi final dalam Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) tahun 2017 akhirnya Kontingen Poral Koarmatim melaju ke babak Final dalam pertandingan Badminton Kejuaraan Poral tahun 2017. bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta. Kamis (20/04/2017).

Atas doa bersama  serta dukungan yang luar biasa dari seluruh prajurit Koarmatim akhirnya berhasil mempersembahkan medali emas. Tim Koarmatim pada kelas Eksebisi Pati / Kolonel Koarmatim yang diwakili Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M. berpasangan dengan Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar (Asops DanLantamal XIV Sorong)  juga meraih kemenengan yang tentunya melengkapi pencapaian kemenangan yang membanggakan bagi Koarmatim.

Dalam babak final tim Badminton Koarmatim, atlit Koarmatim Tunggal Putra Serda SBA Dede Rahendra Setiawan meraih medali emas dengan mengalahkan tunggal putra Kormar straight set 2 – 0 (21-14 : 21-7), Tunggal Putri Sertu PDK/W  Suraedah Sari meraih perak, tim Ganda Putri Pelda KOM/W Ellya Kartikawati/ Sertu PDK/W Ririn Ratih Rahmat meraih medali emas dengan mengalahkan pasangan Mabesal 1 straight set  2 – 0 (21-8 : 21-8), sedangkan tim Ganda Putra Serda TTU Siko  dan Kls LIS Toni Eko meraih medali Emas dengan mengalahkan pasangan Koarmabar rubber  set  2 – 1 (19-21 : 21-11: 21-15).

Dalam pertandingan Badminton Poral tahun 2017 juga disemarakkan semangat yang menggelora dari para suporter yang langsung didatangkan dari Mako  Koarmatim dibawah Komando Dan Denintel Koarmatim Letkol Laut (E) Yulianus Arinando. Dan Sebagai ketua yanus Bulu Tangkis Koarmatim Komandan Satranarmatim Kolonel Laut (P) I. Bayu Trikuncoro, S.E.,

Mengakhiri kegiatan Poral 2017 di laksanakan upacara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Juara umum I diraih Koarmatim dengan perolehan medali 4 Emas dan 1 Perak,  Juara umum II diraih Marinir dengan perolehan medali 1 emas,  1 Perak dan 1 Perunggu, Juara umum III diraih Mabesal dengan perolehan medali 1 Emas 1 Perak dan Juara umum IV diraih Koarmabar dengan perolehan medali 2 Perak.

(Dispen Lantamal VIII)

 

posted @ Friday, April 21, 2017 2:55 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page