Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SISWA SEKOLAH INDONESIA-SINGAPURA ADAKAN ONBOARD DI KAPAL PERANG TNI AL

 
 

Kapal perang TNI AL yaitu KRI Sultan Hasanuddin (SHN)-366 yang sedang bersandar di Dermaga Changi Naval Base menerima kunjungan dari siswa Sekolah Indonesia Singapura (ISI) bertempat di Singapura. Kamis (18/05/2017).

Dalam kunjungan tersebut sebanyak 41 siswa dan siswi dari Sekolah Indonesia Singapura di terima oleh Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung dan Athan Indonesia di Singapura, Kolonel Laut (P) Sumarsono beserta Ibu di Lounge  Room Perwira KRI SHN-366.

Selain itu, para siswa ISI diberikan pengenalan di beberapa Pos Tempur yang berada di kapal perang jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim. Mereka merasa bangga mengenal kapal perang yang kita miliki sekaligus sebagai tempat edukasi bagi para siswa, ujar Komandan KRI. Pada kesempatan yang sama KRI yang pernah bertugas di Lebanon dalam Maritime Task Force (MTF) UNIFIL menerima  kunjungan dari Maris Stella Secondary School Singapore dengan jumlah siswa 44 orang.

Sedangkan pada Jum’at, (19/05) setelah selesai melaksanakan latihan KRI Sultan Hasanudin 366 bertolak dari Dermaga Changi Naval Base Singapura  menuju Batam Indonesia, turut melepas keberangkatan KRI Sultan Hasanuddin-366, Athan Indonesia di Singapura Kolonel Laut (P) Sumarsono dengan penghormatan dan lambaian tangan Komandan beserta prajurit KRI Sultan Hasanudin 366  dengan motto  Bertempur dan Menang kembali ke tanah air.

(Dispenarmatim)

posted @ Friday, May 19, 2017 9:55 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page