Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN DANA WATZAH 111 AHLI WARIS DI MAKO LANTAMAL III

 
 

Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta kembali menyerahkan uang dukungan perawatan jenazah (Watzah) bagi keluarga dari personel Lantamal III yang meninggal dunia baik aktif maupun purnawirawan, penyerahan dana watzah kali ini diberikan kepada 111 orang ahli waris yang menerima dana watzah di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Jumat (19/5).

Acara penyerahan dana watzah yang dilaksanakan Spers Lantamal III itu dipimpin oleh Paban Watpers Lantamal III Mayor Laut (KH/W)Tri Army Janti. Satu persatu para ahli waris datang dipersilahkan mengambil haknya dengan terlebih dahulu mengisi formulir dan menyerahkan berkas persyaratan yang telah disiapkan. 

Berdasarkan Surat Telegram Kasal Nomor: ST/329/2015 tanggal 21 April 2015 tentang Biaya Perawatan jenazah anggota TNI/Purnawirawan dan anggota PNS/Wredatama di Lingkungan TNI Angkatan Laut, indeks dana watzah masing-masing sebesar Rp 8.500.000,- dengan rincian untuk pembelian peti jenazah Rp 1.500.000,- , perawatan jenazah Rp 1.000.000,- , upacara pemakaman militer Rp 1.000.000,- , dan bantuan kepada keluarga Rp 5.000.000,-

Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan turut hadir menyaksikan penyerahan dana watzah kepada keluarga yang berhak menerima, dengan didampingi Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung S.M, dan Paban Dalpers Spers Lantamal III Letkol Laut (KH) Aditya.

Sehari sebelumnya di tempat yang sama, Lantamal III juga telah menyerahkan uang santunan duka  sebesar Rp 2 juta per orang kepada 20 ahli waris yang terdiri dari 2 Perwira, 8 Bintara, 5 PNS dan 5 Istri Anggota.

(Dispen Lantamal III)

posted @ Friday, May 19, 2017 10:29 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page