Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANGKALAN TNI AL SANGATTA MERAIH JUARA 1 LOMBA KEBERSIHAN

 
 

Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, S.E. didampingi seluruh Perwira Staf dan Prajurit Lanal Sangatta mengikuti upacara dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2017 dengan tema “Connecting People To Nature” yang berlangsung dilapangan Kantor Bupati Kutai Timur, Senin tanggal 17 Juli 2017.

Pada peringatan hari Lingkungan Hidup Tahun 2017 kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara Sekretaris Daerah Kutai Timur Drs. H. Irawansyah, M.Si bertindak sebagai Komandan Upacara Staf Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kutai Timur Sugiyo, ST, M.Si di ikuti pasukan upacara yang terdiri dari 1 Peleton Pasukan Kodim 0909/Sgt, 1 Peleton Pasukan Lanal Sangatta, 1 Peleton Pasukan Polres Kutim, 1 Peleton Satpol PP Kutim, 1 Peleton  Dishub Kutim, 1 Peleton Korpri Kutim, 2 Peleton Dinas Lingkungan Hidup Kutim.

Dalam kesempatan ini Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar yang berisi tentang agar kita selalu bisa menjaga kelestarian alam serta menjaga lingkungan hidup kita dan bisa mengendalikan pemanfaatan alam sebagaimana mestinya terus selalu mementingkan aspek-aspek jangka panjangnya, perhatikan fungsi-fungsi alam. Selamat Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2017. Mari kita Menyatu Dengan Alam. Manfaatkan alam dengan sebaik-baiknya jaga selalu ekosistem yang ada, perhatikan pencemaran udara, air dan tanah selalu jaga keseimbangan untuk menunjang kelangsungan hidup kita bersama pada saat ini hingga masa-masa yang akan datang untuk anak cucu kita.

Bertepatan dengan hari Lingkungan Hidup se-Dunia ini ada pemberian penghargaan dari Pemerintah Daerah mengenai lomba kebersihan kantor se-Kabupaten Kutim, Pangkalan TNI AL Sangatta sebagai juara 1 mendapatkan piala dan piagam penghargaan sebagai kantor terbersih se-Kab. Kutim. Semoga dengan penghargaan ini Prajurit Lanal Sangatta dapat lebih termotivasi dalam menjaga kebersihan dan kerapihan kantor serta lingkungan sekitarnya.

(Pen Lanal Sangatta)


posted @ Monday, July 17, 2017 1:43 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page