Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL X PIMPIN SERTIJAB WADAN DAN ASRENA DANLANTAMAL X

 
 

Komandan Lantamal X Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., memimpin jalannya Sertijab Wadan Lantamal X dari Kolonel Laut (P) Rakhmawanto, S.E Kepada Kolonel Laut (P) Antonius Yulianto Giarsiwi dan Asrena Danlantamal X dari Kolonel Laut (P) Joko Sumitro Kepada Letkol Laut (P) Rubiyantoro Murniawan bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X, Jum'at, (11/8).

Komandan Lantamal X Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., dalam amanatnya mengatakan Pergantian Jabatan, tentunya memiliki bagi kita sebagai pengawak organisasi, karena dengan adanya pergantian jabatan, berarti ada dinamika atau proses kesinambungan  dalam pembinaan personel, sehingga di Lantamal X yang kita banggakan ini, proses rotasi dan regenerasi tersebut terlaksana.

Oleh karena itu, pergantian jabatan seperti ini, agar tidak hanya di maknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu, pergantian jabatan merupakan proses pembinaan yang di harapkan dapat mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, sehingga lebih baik dan dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepannya.

Lebih lanjut berkenaan dengan sertijab ini kepada Kolonel Laut (P) Rakhmawanto, S.E  dan Asrena Danlantamal X dari Kolonel Laut (P) Joko Sumitro atas nama pribadi dan seluruh Prajurit dan PNS  Lantamal X mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi, atas kerja keras selama menjabat Wadan Lantamal X dan Asisten Perencanaan Danlantamal X.

Apa yang telah dilakukan selama menjabat, tentunya dapat di rasakan manfaatnya bagi kemajuan organisasi maupun bagi kita, rekan sejawat, yang berjuang bersama, mengabdi di Lantamal X dan selaku umat beragama, tentunya kebaikan pengabdian dalam bentuk apapun akan mengandung nilai manfaat dan sekaligus nilai ibadah, yang Insya'Allah secara langsung maupun tidak langsung, akan membawa kemudahan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru sebagai Asrena  Pangkolinlamil dan Wadan Lantamal XII Pontianak.

Kepada Kolonel Laut (P) Antonius Yulianto Giarsiwi dan Letkol Laut (P) Rubiyantoro Murniawan  saya sampaikan selamat atas jabatan baru. Ingat jabatan pada hakekatnya merupakan amanah, sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Untuk itu, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saudara akan mampu mengemban tugas sebagai Wadan dan Asrena Danlantamal X dengan baik.

Khusus kepada Kolonel Laut (P) Antonius Yulianto Giarsiwi sebagai Wadan Lantamal X,  tentunya saya selaku Komandan ingin fungsi Wakil Komandan berada satu kotak dengan Komandan, dapat dilaksanakan dengan baik. Ibarat dalam keluarga, Suami Istri, bagaimanapun berat tugas yang harus di laksanakan, tetap lah tanggung jawab ada di tangan kepala keluarga.  Begitu juga dalam Organisasi Militer seperti Lantamal X ini, Komandan tetap memikul tanggung jawab penuh atas pelaksanaan Tugas.

Sehingga Sinergitas menjadi kunci utama Untuk itu Komandan akan dapat Fokus mengemban fungsi yang lebih Global, baik Eksternal maupun Internal, demi kemajuan dan kesejahteraan. Maka Wadan harus dapat Fokus pada pembinaan Internal, Fokus baik dalam pembinaan personel, pembinaan Metode maupun Sistem.

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Wadan Lantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Dan Lanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta, Kafasharkan Manokwari, Para Kadis/Kasatker Lantamal X, Perwira, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal X.

(Dispen Lantamal X)


posted @ Friday, August 11, 2017 9:37 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page