Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SINGGAH DI SEMARANG, JALASENASTRI GELAR BAKTI SOSIAL

 
 

Pelayaran rombongan Jalasenastri yang dipimpin Ketua Umum Ny. Ade Supandi dengan menggunakan KRI dr. Suharso-990 yang dikomandani Letkol Laut (P) Ari Krisdiyanto, singgah di Semarang dan langsung menggelar bakti sosial, Sabtu (12/8/2017) di Desa Tambak, Lorok Semarang.

Kegiatan pelayaran bakti sosial Jalasenastri dalam rangka menyambut HUT nya yang  ke-71 Jalasenastri ini, dimulai dari tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2017 dengan rute Jakarta-Semarang-Surabaya. Turut serta dalam pelayaran beserta Ketua Umum Jalasenastri, seluruh anggota Jalasenastri wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya serta Dharma Pertiwi Surabaya.

Kegiatan bakti sosial Jalasenastri yang bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut saat tiba di Semarang, diawali dengan penanaman Mangrove sebanyak 1500 pohon di Desa Mangka yang dipimpin Ketum Jalasenastri dilanjutkan kegiatan bakti sosial diantaranya pengobatan umum dan khitan, renovasi ruang baca SD Islam Taqwiyatul Wathon, penyuluhan dan pemeriksaan gigi, serta bedah rumah tidak layak huni.

Dalam amanatnya Ketum Jalasenastri mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat pesisir Desa Tambak Lorok semarang. "Semarang adalah tempat kelahiran saya, momentum ini sudah saya rencanakan dari tahun lalu, untuk melaksanakan bakti sosial bersama seluruh Isteri-Isteri TNI Angkatan Laut  berpartisipasi  melaksanakan kegiatan kemasyarakatan ini dengan maksud mempererat tali persaudaraan antar sesama anak bangsa". Ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, S.E., M.M., Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Daerah IV Diponegoro Ny. Dewi Tatang Sulaeman, Aspotmar Kasal Brigjen TNI (Mar) Gatot Triswanto, Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya, Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Dandim Semarang , Kepala Desa Tambak Lorok.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.


posted @ Saturday, August 12, 2017 11:32 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page