Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TATAP MUKA PEMBINA JALASENASTRI LANAL BATAM DENGAN ANGGOTA JALASENASTRI LANAL BATAM

 
 

Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Lanal Batam melaksanakan agenda rutin dengan kegiatan acara Tatap Muka Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo selaku Pembina Cabang 5 Korcab IV DJAB dengan pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Batam di Rupat Mako Lanal Batam, Jumat (11/08/2017).

Adapun acara tatap muka bertujuan agar tercipta komunikasi yang baik antara Pembina dengan Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara kedua pihak, disamping itu kesempatan tersebut sebagai sarana Pembina untuk mengetahui kegiatan yang  telah dan akan dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB di tahun 2017, terutama menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-71 Tahun 2017 yang akan diperingati pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 5 Korcab IV DJAB Ny. Herlina Ivong menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-71 telah melaksanakan beberapa kegiatan sesuai dengan penekanan dari pimpinan antara lain melaksanakan lomba membatik, melaksanakan ziarah ke TMP Bulan Gebang, Batu Aji Batam, kunjungan ke Panti Asuhan yatim piatu dan dhuafa anak sholeh yang beralamat  di Perum Permata Puri Indah Blok J No. 16 RT/RW V/XIX, kel. Buliang, Batu Aji, Batam, serta akan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama keluarga besar Lanal Batam dan puncak peringatan HUT Jalasenastri yang akan dilaksanakan di Mako Lanal Batam.

Pada kesempatan tersebut Pembina Cabang 5 Korcab IV DJAB memberikan arahan antara lain bahwa salah satu tugas  ibu-ibu Jalasenastri adalah mendukung kedinasan  memberikan dorongan kepada para suaminya, disamping itu sebagai anggota Jalasenastri harus menjunjung tinggi martabat suami dan organisasi TNI AL serta mampu menempatkan dirinya sebagai anggota Jalasenastri sesuai dengan motto Jalasenastri yaitu “ Tulus dan ikhlas mengabdi keluarga ”. Disampaikan pula agar ibu-ibu beserta keluarganya dianjurkan untuk hidup sederhana dan tidak bergaya hidup konsumtif.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyuluhan tentang penyakit Demam Berdarah (DBD) yang disampaikan oleh Kaur Kesla BK Lanal Batam Letda Laut (K/W) Metha dan diakhiri dengan kegiatan arisan rutin. 

Kegiatan juga dihadiri oleh Palaksa Lanal Batam, Wakil Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB, Pasops, Pasintel, Paspotmar, Pasprogar Lanal Batam, Pama, Bintara, Tamtama serta Pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)


posted @ Saturday, August 12, 2017 11:38 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page