Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ARMADA RI TAHUN 2017, LANAL CIREBON ADAKAN BAKSOS DI DESA BANDORASA KULON KUNINGAN JAWA BARAT

 
 

Cirebon, 7 Desember 2017,- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Mar Yustinus Rudiman, M.Tr. Hanla., M.Tr (Han) didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Koorcab III DJAB (Lanal Cirebon) Ny Dilly Kansil Yustinus membuka dan meninjau langsung kegiatan bakti sosial di Jl. Raya Bandorasa No.156 A dusun Manis RT.04/02 Desa Bandorasa Kulon Kec. Cilimus Kab. Kuningan.

Dalam sambutannya Danlanal Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Muspida Kuningan yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan bakti sosial di desa Bandorasa Kulon ini sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Armada RI tahun 2017 dan sebagai wujud kepedulian TNI AL dalam hal ini Lanal Cirebon sebagai pelaksana di lapangan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja Lanal Cirebon.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kuningan yang diwakili Asisten Daerah II Kab. Kuningan Bpk Dadan Supardan MPd menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah daerah Kuningan kepada pihak Lanal Cirebon yang telah menyelenggarakan bakti sosial di wilayah kab. Kuningan ini khususnya di desa Bandorasa Kulon sehingga bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan oleh Spotmar Lanal Cirebon dengan ketua penyelenggara Kapten Laut (KH) Agus Satrio melibatkan tim kesehatan dari Lanal Cirebon yang berjumlah 10 personil dipimpin Ka. BP Lanal Cirebon PNS Bambang Sumadi dan dibantu oleh dua tenaga medis dari Puskesmas Cilimus. Kegiatan meliputi pemeriksaan umum dan pengobatan gratis yang diikuti kurang lebih 170 orang, pembagian Sembako sebanyak 270 paket bantuan dari Grage Grup dan Mely Garment kepada masyarakat desa Bandorasa Kulon, penyuluhan dan pemeriksaan gigi sehat serta penyuluhan cara sikat gigi yang benar kepada anak-anak SD Bandorasa dilanjutkan pemberian pasta dan sikat gigi, Perbaikan Mushola dan MCK Ponpes Al Barkah Mukana Kuningan.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Dandim 0615 Kab. Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi, Kapolres Kab. Kuningan diwakili Kabagsumda Kompol Wijaya, Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah, Danramil Cilimus Kapten Inf Muryanto, Kepala desa Bandorasa Kulon Bpk Muhammad Nurdin, partisipasi Grage Grup dan perwakilan Mely Garment, Seluruh Perwira staf Lanal Cirebon dan anggota Lanal Cirebon.

(Pen Lanal Cirebon)


posted @ Thursday, December 7, 2017 3:26 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page