Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JELANG TUTUP TAHUN, JALASENASTRI LANAL KOTABARU GELAR TATAP MUKA

 
 

Bertepatan setelah acara puncak peringatan Hari Armada RI tahun 2017, Lanal Kotabaru dalam hal ini Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJAT melaksanakan kegiatan tatap muka antara Pembina Cabang 5 Korcab XIII DJAT, Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJAT dengan anggota Cabang 5 Korcab XIII DJAT.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E)  Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. selaku Pembina Cabang 5 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) didampingi Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJAT, Ny. Saraswati Andriyanto memberikan pembekalan kepada anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJAT di Aula Mako Lanal Kotabaru, Jalan Yos Sudarso No. 1, Stagen, Kab. Kotabaru. Kamis, (7/12/2017).

Kegiatan tatap muka tersebut, dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan, dan kekeluargaan antara anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJAT. Acara tatap muka dilanjutkan dengan pembekalan oleh Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJAT Ny. Saraswati Andriyanto tentang peran anggota Jalasenastri dalam mendukung tugas suami, bertaqwa kepada Tuhan YME, hidup hemat, tidak banyak menuntut suami diluar kemampuannya, menjadi ibu rumah tangga yang baik dan bisa mendidik anak-anaknya terutama di jaman sekarang ini yang marak akan bahaya narkoba dan medsos, organisasi Jalasenastri sebagai tempat saling membantu ibu-ibu dan bergosip positif, mampu menjaga sikap dan bisa menempatkan diri dalam segala hal dan situasi, terutama saat bermasyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJAT yang baru, demo ketrampilan serta sesi foto bersama. Hadir dalam acara tatap muka tersebut, Palaksa Lanal Kotabaru dan Perwira Staf Lanal Kotabaru.

(Pen Lanal Kotabaru)


posted @ Thursday, December 7, 2017 4:52 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page