Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KELUARGA BESAR LANAL SANGATTA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H/2017 M

 
 

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta S.E. didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJAT Ibu Ira Mulyan Budiarta beserta Seluruh Keluarga Besar Lanal Sangatta Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan tema "Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 Masehi Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat" bertempat di Hall Mako Lanal Sangatta. (Kamis 07/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Klk Sunanto dan Saritilawah oleh Sertu Sahril.

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta S.E. dalam sambutannya berharap semoga kita selaku umat muslim bisa menjadi muslim yang kaffah sehingga apabila bekerja dilandaskan keimanan yang kuat dan tinggi Insya Allah pekerjaan dan pengabdian kita menjadi berkah dan mendapatkan pahala.

Bpk H. Sobirin Agus selaku penceramah menjelaskan tentang kesempurnaan yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW yaitu Fisik, Sifat dan Tingkah Laku, Ibadah, Sedekah, Kesuksesan dan Kepemimpinan.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini ditutup dengan kegiatan foto bersama dan ramah tamah.

(Pen Lanal Sangatta)


posted @ Thursday, December 7, 2017 9:08 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page