Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ARSENAL MEMPERINGATI HUT KE-34

 

Pada tanggal 15 Juni 2012, Arsenal memperingati HUT-nya yang ke-34 bertempat di Lapangan Apel Hardadedali Batuporon Madura. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Dinas Materiel Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Kadissenlekal Laksamana Pertama DR. Ir. Supartono, M.M.

Dalam amanatnya Kadissenlekal mengungkapkan rasa bangganya atas dedikasi dan loyalitas seluruh anggota Arsenal dalam mendukung tugas pokok Dissenlekal khususnya dan TNI AL serta TNI pada umumnya. Tantangan ke depan semakin berat sehingga dituntut terus meningkatkan profesionalisme agar cita-cita para leluhur dapat tercapai yaitu Arsenal yang besar dan modern.

Adapun tema peringatan HUT tahun ini adalah “Dengan Semangat Baru TNI AL, Arsenal Siap Mensukseskan Latihan Armada Jaya dan Latihan Gabungan TNI Tahun 2012”.

Peringatan HUT tahun ini menyuguhkan Upacara Parade dan Defile Pasukan serta kendaraan bermotor sebagai sarana pengangkut senjata dan amunisi. Juga disuguhkan teatrikal kemampuan Arsenal dalam pemeliharaan dan perbaikan senjata maupun amunisi. Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Mayor Laut (E) Hadi Setijono. Upacara juga dihadiri para Kasatker di wilayah Timur dan mantan Kaarsenal baik yang masih aktif ataupun yang sudah purnawirawan.

Sehari sebelum acara puncak HUT digelar, dipimpin oleh Kaarsenal Kolonel Laut (E) Endarto Pantja Irianto, ST, MT dilaksanakan olahraga bersama seluruh anggota Arsenal beserta keluarganya.

posted @ Friday, June 15, 2012 1:41 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page