Contact us      Link     Video          


           
Informasi

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KADISWATPERSAL LAKSANAKAN PEMERIKSAAN TERHADAP 50 UNIT RUMAH PROGRAM PPMD DI MOJOKERTO

 
 
Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Bambang Soesilo melaksanakan Pemeriksaan Akhir terhadap 50 unit rumah yang dibangun di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto atas kerjasama antara TNI AL dengan PT Sakya Danaarta Wibawa melalui program Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL, Kamis (27/2/2014).

Komitmen Pemimpin TNI AL untuk mewujudkan harapan Prajurit dan PNS TNI AL yang berdinas di Surabaya untuk memiliki rumah pribadi telah terwujud dengan dilaksanakannya Pemeriksaan Akhir terhadap 50 unit rumah oleh Kadiswatpersal.

Dari hasil pemeriksaan akhir di lapangan terhadap 50 unit rumah yang dibangun di perumahan Puri Mojobaru, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur sudah mencapai 100 % selesai baik terhadap kondisi fisik bangunan, kamar mandi, atap, halaman maupun fasilitas listrik serta air minum. Oleh karena itu selesai pemeriksaan akhir dilanjutkan acara akad kredit terhadap 50 unit rumah tipe 36/72 oleh Kepala Badan Pengelola Tabungan Disiplin Diskual Kolonel Laut (S) Hogi Suprayogo, S.E. Selesai akad kredit dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Kadiswatpersal kepada salah seorang debitur anggota TNI AL.

Turut hadir pada acara tersebut Direktur PT Sakya Danaarta Wibawa Bapak Sadana Visada, Kasubdisjahpers Diswatpersal Letkol Laut (KH/W) Dra. Ririn Susilowati, Kasifasjangwat Diswatpersal Letkol Laut (KH) Achadi Santoso, S.H. dan seluruh debitur anggota TNI AL yang berdinas di Surabaya.

posted @ Friday, February 28, 2014 3:01 PM by Diswatpersal

Previous Page | Next Page