Contact us      Link     Video          


           
Informasi

Current Articles | Categories | Search | Syndication

UMAT KATOLIK MABES TNI AL ZIARAH ROHANI DI GUA MARIA TEBAR KAMULYAN SUBANG JAWA BARAT

 
 
Segenap Umat Katolik Mabes TNI AL dan keluarga melaksanakan ziarah rohani ke Gua Maria Tebar Kamulyan Kompleks Gereja Kristus Sang Penabur, Jl. Natakusuma 18, Subang, Jawa Barat pada hari Minggu, 18 Mei 2014.

Rombongan berangkat dari Gereja Bukit Kasih Mabes TNI AL pukul 06.00 Wib sampai di tujuan pukul 09.30 wib. Acara dibuka dengan doa jalan salib, dilanjutkan Misa khusus peziarah, dan ditutup dengan doa Rosario.

Dalam kotbah Misa Peziarah, Pastor Paulus Rusbani Budi Setiawan, Pr berpesan agar para peziarah dapat menyatukan pengalaman ziarah dengan pengalaman hidupnya sendiri serta dapat membagikan damai kepada semua orang. Selain itu Pastur Paulus mengharapkan para peziarah tidak hanya mengajukan doa-doa permohonan, namun yang lebih penting dapat meneladani kerendahan hati, kesetiaan dan kejujuran Bunda Maria. Sejalan dengan pesan tersebut, semoga Umat Katolik Mabes TNI AL dapat memaknai tugas dan pekerjaannya sebagai bagian dari peziarahan hidup yang mesti dilaksanakan dengan tekun, tulus ikhlas, dan penuh tanggung jawab.

Kegiatan ziarah diikuti oleh 55 orang baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga. Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu kegiatan untuk merawat dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memperdalam kehidupan rohani guna mendukung tugas sehari-hari.

posted @ Tuesday, May 20, 2014 3:40 PM by Diswatpersal

Previous Page | Next Page